SYAFE’I, MUHAMMAD (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING GRABFOOD PADA RUMAH MAKAN PECEL LELE SEAFOOD JAWARA KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negri Sriwijaya.
|
Text
cover fei (1).pdf Download (622kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1 revisi.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
bab 2 fei.docx.pdf Download (138kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
bab 3 fei.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
bab 4 fei.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
bab 5 fei.docx.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN acc fei.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan Digital Marketing Grabfood Pada Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang dan untuk mengetahui dampak dari Penerapan Digital Marketing Grabfood Pada Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang. Laporan ini menggunakan jenis data kualitatif yang diperoleh dari hasil observasi dan wawancara. Sumber data laporan ini berasal dari data primer dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal, buku, dan data yang didapatkan dari tempat usaha Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang. Keyinforman yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 5 orang dari usaha Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang. Hasil penelitian ini menjunjukkan bahwa Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang telah berhasil menerapkan Digita Marketing Grabfood dengan baik sehingga berdampak mengalami peningkatan terhadap omsetnya dibandingkan sebelum menggunakan penerapan Digital Marketing Grabfood. Adapun saran untuk Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang Diharapkan untuk menampilkan gambar menu makanan di aplikasi Grabfood semenarik mungkin untuk menarik minat pembeli, menambahkan menu makanan baru agar pembeli tidak merasa bosan dengan menu yang sudah ada, memberikan promo pada makanan yang ada pada rumah makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang serta mendaftarkan Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang tidak hanya menggunakan aplikasi Grabfood saja tetapi juga pada aplikasi digital marketing lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Grabfood. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Accounting > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 29 Jun 2024 08:56 |
Last Modified: | 29 Jun 2024 08:56 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/15211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |