PENERAPAN DIGITAL MARKETING GRABFOOD PADA RUMAH MAKAN PECEL LELE SEAFOOD JAWARA KOTA PALEMBANG

SYAFE’I, MUHAMMAD (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING GRABFOOD PADA RUMAH MAKAN PECEL LELE SEAFOOD JAWARA KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
cover fei (1).pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1 revisi.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
bab 2 fei.docx.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
bab 3 fei.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
bab 4 fei.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
bab 5 fei.docx.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN acc fei.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan Digital Marketing Grabfood Pada Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang dan untuk mengetahui dampak dari Penerapan Digital Marketing Grabfood Pada Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang. Laporan ini menggunakan jenis data kualitatif yang diperoleh dari hasil observasi dan wawancara. Sumber data laporan ini berasal dari data primer dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal, buku, dan data yang didapatkan dari tempat usaha Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang. Keyinforman yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 5 orang dari usaha Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang. Hasil penelitian ini menjunjukkan bahwa Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang telah berhasil menerapkan Digita Marketing Grabfood dengan baik sehingga berdampak mengalami peningkatan terhadap omsetnya dibandingkan sebelum menggunakan penerapan Digital Marketing Grabfood. Adapun saran untuk Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang Diharapkan untuk menampilkan gambar menu makanan di aplikasi Grabfood semenarik mungkin untuk menarik minat pembeli, menambahkan menu makanan baru agar pembeli tidak merasa bosan dengan menu yang sudah ada, memberikan promo pada makanan yang ada pada rumah makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang serta mendaftarkan Rumah Makan Pecel Lele Seafood Jawara Palembang tidak hanya menggunakan aplikasi Grabfood saja tetapi juga pada aplikasi digital marketing lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Grabfood.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Accounting > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 29 Jun 2024 08:56
Last Modified: 29 Jun 2024 08:56
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/15211

Actions (login required)

View Item View Item