GAMBARAN TINGKATBRAND LOYALTY KONSUMEN TERHADAP PONSEL MEREK NOKIA (STUDI KASUS PADAMAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

ANGGRAINI, RAMATATI (2017) GAMBARAN TINGKATBRAND LOYALTY KONSUMEN TERHADAP PONSEL MEREK NOKIA (STUDI KASUS PADAMAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (69kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Penelitian.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Judul laporan akhir ini adalah Gambaran Tingkat Brand Loyalty Konsumen Terhadap Ponsel Merek Nokia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat brand loyalty konsumen ponsel merek Nokia dan untuk mengetahui tingkat brand loyalty manakah yang paling dominan diduduki oleh konsumen ponsel merek Nokia. Data yang digunakan adalah kuesioner. Metode yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian, loyalitas konsumen berdasarkan tingkat switcher, habitual buyer, satisfied buyer, dan commited buyer mendapat hasil dengan kriteria Kuat. Sedangkan tingkat liking of the brand mendapat hasil dengan kriteria paling tinggi yaitu Sangat Kuat. Jadi, kesimpulan dari penelitian ini adalah sebagian besar konsumen ponsel merek Nokia memiliki loyalitas pada tingkat ke empat yaitu liking of the brand.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand loyalty, switcher, habitual buyer, satisfied buyer, liking of the brand, commited buyer
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 29 Jan 2019 03:13
Last Modified: 29 Jan 2019 03:13
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4999

Actions (login required)

View Item View Item