STRATEGI PROMOSI DAN PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA BISNIS KULINER “MIE CELOR 26 ILIR H.M SYAFEI Z”

NURRAHMA, RIANA NADILA (2021) STRATEGI PROMOSI DAN PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA BISNIS KULINER “MIE CELOR 26 ILIR H.M SYAFEI Z”. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang digunakan serta pengembangan usaha yang dilakukan oleh Mie Celor 26 Ilir H.M Syafei Z dalam meningkatkan pendapatan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam laporan ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah wawancara dan riset kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Mie Celor 26 Ilir H.M Syafei Z menggunakan strategi promosi yaitu periklanan, penjualan personal/pribadi, promosi penjualan dan hubungan masyarakat. Pengembangan usaha yang dilakukan Mie Celor 26 Ilir H.M. Syafei Z yaitu dengan membuka 6 (enam) cabang toko yang berlokasi di kota Palembang dan inovasi pada menu-menu makanan. Strategi promosi yang digunakan pada promosi penjualan sudah dilaksanakan tetapi tidak dilakukan terus menerus dengan kata lain upaya yang dilakukan belum optimal. Strategi promosi yang optimal dilakukan untuk meningkatkan pendapatan yaitu periklanan dengan memanfaatkan media sosial berupa instagram, google bisnisku, iklan dan Spanduk.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Pengembangan Usaha, Pendapatan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:39
Last Modified: 21 Dec 2022 04:39
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8860

Actions (login required)

View Item View Item