PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA KONSUMEN DI BAKSO PERJUANGAN PAK MIN PALEMBANG

SEPTIANI, RITA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA KONSUMEN DI BAKSO PERJUANGAN PAK MIN PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER LENGKAP.pdf

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTRA PUSTAKA)
DAFTRA PUSTAKA RITA.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Tujuandarilaporanakhiriniadalahuntukmengetahuiapakahkualitasprodukberpengaruhterhadapkeputusanpembelipadakonsumen di BaksoPerjuangan Pak Min Palembang. Terdapat 4 indikator/VariabelbebasdarikualitasprodukyaituFreshness (Kesegaran), Presentation (Tampilan), Taste (Rasa), Innovative food (Innovasimakanan) dankeputusanpembeliansebagaivariabelterikat. Selainitu, tujuannyajugauntukmengetahuidimensimana yang paling dominanmempengaruhikeputusanpembelianpadakonsumen. Dalampenelitianiniterdapat 99 jumlahresponden. Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahkuesioner, dokumentasidanrisetperpustakaan. Teknikanalisis yang digunakanadalahanalisisdeskriptif, kuantiatif, ujiregresi linear berganda, danujihipotesis. Kuesionerdiolahdenganmenggunakan SPSS versi 20. Variabeldimensi yang paling dominanberdasarkanperhitunganregresi linier bergandayaitudimensiinnovasimakanansebesar 56,1%. KemudianperhitungankoefisienDeterminasi yang di perolehyaitusebesar 85,9% yang artinyakeputusanpembelipadakonsumendipengaruhioleh 4 dimensikualitasprodukselebihnyadipengaruhiolehfaktorluarsebesar 14,1%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci :DimensiKualitasProduk,KeputusanPembelian,Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:39
Last Modified: 21 Dec 2022 04:39
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9146

Actions (login required)

View Item View Item