PENGARUH CITA RASA, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAKE MELETUP SEBAGAI OLEH-OLEH PALEMBANG

RENA, MUSTIKA (2022) PENGARUH CITA RASA, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAKE MELETUP SEBAGAI OLEH-OLEH PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
file 1.pdf

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
file 2.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
file 3.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
file 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
file 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
file 6.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 7.pdf

Download (265kB) | Preview

Abstract

Makanan khas tradisional palembang sangat diminati oleh wisatawan dari berbagai daerah, bukan tanpa alasan namun banyak faktor pendukung keputusan pembelian konsumen tersebut, salah satunya kuliner cake meletup untuk mengetahui seperti apa pengaruh cita rasa, merek dan harga terhadap keputusan pembelian cake meletup sebagai oleh –oleh Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen cake meletup. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Menganalisa data dibantu aplikasi SPSS, dan dilakukan uji (t) dan uji (f). T statistik untuk Variabel Cita Rasa terhadap Variabel Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai 2.896 > T-tabel (1,672). hal tersebut menunjukan bahwa Cita Rasa bernilai positif dan sig sebesar 0.004<0.05 sedangkan T statistik untuk Variabel Merek terhadap Keputusan Pembelian oleh-oleh (Y) dengan nilai 2.388 > T-tabel (1,672) dan sig 0.020< 0.05 berarti positif dan signifikan, Kemudian Harga terhadap Keputusan Pembelian oleh-oleh (Y) dengan nilai 2.445 > T-tabel (1,672) dan sig 0.018>0.50. berarti positif yang menunjukan bahwa arah hubungan Variabel Cita Rasa (X1), Merek (X2) dan Harga (X3) secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian oleh- oleh cake meletup (Y) adalah Sebesar 13.362 > f tabel 2.74 yang berarti berpengaruh positif dan signifikan. pengaruh yang paling dominan adalah variabel Cita Rasa (X1). Yang berarti semua hipotesis diterima dan dinyatakan teruji

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Merek, dan Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:15
Last Modified: 25 Jan 2023 02:15
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12155

Actions (login required)

View Item View Item