RENA, MUSTIKA (2022) PENGARUH CITA RASA, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAKE MELETUP SEBAGAI OLEH-OLEH PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
file 1.pdf Download (770kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
file 2.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
file 3.pdf Download (217kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
file 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
file 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (699kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
file 6.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 7.pdf Download (265kB) | Preview |
Abstract
Makanan khas tradisional palembang sangat diminati oleh wisatawan dari berbagai daerah, bukan tanpa alasan namun banyak faktor pendukung keputusan pembelian konsumen tersebut, salah satunya kuliner cake meletup untuk mengetahui seperti apa pengaruh cita rasa, merek dan harga terhadap keputusan pembelian cake meletup sebagai oleh –oleh Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen cake meletup. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Menganalisa data dibantu aplikasi SPSS, dan dilakukan uji (t) dan uji (f). T statistik untuk Variabel Cita Rasa terhadap Variabel Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai 2.896 > T-tabel (1,672). hal tersebut menunjukan bahwa Cita Rasa bernilai positif dan sig sebesar 0.004<0.05 sedangkan T statistik untuk Variabel Merek terhadap Keputusan Pembelian oleh-oleh (Y) dengan nilai 2.388 > T-tabel (1,672) dan sig 0.020< 0.05 berarti positif dan signifikan, Kemudian Harga terhadap Keputusan Pembelian oleh-oleh (Y) dengan nilai 2.445 > T-tabel (1,672) dan sig 0.018>0.50. berarti positif yang menunjukan bahwa arah hubungan Variabel Cita Rasa (X1), Merek (X2) dan Harga (X3) secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian oleh- oleh cake meletup (Y) adalah Sebesar 13.362 > f tabel 2.74 yang berarti berpengaruh positif dan signifikan. pengaruh yang paling dominan adalah variabel Cita Rasa (X1). Yang berarti semua hipotesis diterima dan dinyatakan teruji
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cita Rasa, Merek, dan Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:15 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12155 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |