PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ELECTRONIC BANKING (STUDI KASUS DI LKP PALCOMTECH)

Ayu, Sapitriyana (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ELECTRONIC BANKING (STUDI KASUS DI LKP PALCOMTECH). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (121kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Penelitian.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahaan, manfaat, kepercayaan, dan risiko terhadap minat menggunakan e-banking. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 siswa/siswi di LKP Palcomtech yang tidak menggunakan e-banking. Penelitian ini menggunakan teknik sampling purposive dimana penentuan sampel atau responden berdasarkan dengan ketentuan tertentu, selain itu penelitian ini menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ke-empat variabel X dalam penelitian ini secara simultan berpengaruh terhadap minat menggunakan e-banking. Secara parsial variabel persepsi kepercayaan dan persepsi resiko berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat menggunakan e-banking, sedangkan untuk variabel persepsi kemudahaan dan manfaat tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan e-banking. Variabel yang paling dominan untuk mempengaruhi minat menggunakan e-banking adalah persepsi kepercayaan, sehingga disarankan untuk perusahaan mempertahankan serta meningkatkan faktor-faktor tersebut untuk meningkatkan minat menggunakan e-banking.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi kemudahaan, manfaat, kepercayaan, risiko, minat menggunakan e-banking
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 07 Nov 2019 07:06
Last Modified: 07 Nov 2019 07:06
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6069

Actions (login required)

View Item View Item