STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA TOKO RIRA SPORT PALEMBANG

FEBRIAN, ALBI RIZKI (2023) STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA TOKO RIRA SPORT PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (629kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (146kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Laporan akhir ini memiliki tujuan untuk memberikan solusi strategi promosi baru sosial media instagram kepada Toko Rira Sport Palembang. Toko Rira Sport Palembang sudah melalui setiap tahapan dalam siklus hidup produk mulai dari perkenalan hingga sampai saat ini masuk pada tahap kedewasaan. Dibutuhkan strategi promosi baru untuk menjaga siklus hidup tersebut agar tidak memasuki tahapan terakhir penurunan atau kebangkrutan. Strategi promosi baru yang diterapkan adalah pemanfaatan secara maksimal fitur dari instagram itu sendiri yaitu instagram professional atau instagram bisnis yang memiliki fitur tambahan dari akun instagram biasa serta strategi penerapan caption atau keterangan yang mengandung iklan pengingat dan iklan pemantapan. Akun instagram professional atau instagram bisnis dapat membantu mengetahui informasi lebih lanjut tentang pengunjung dan saingan atau kompetitor dengan mengakses insight yang terdapat di profil akun instagram bisnis. Penambahan caption atau keterangan yang mengandung iklan pengingat serta pemantapan pada postingan instagram ditujukan untuk menjaga konsumen lama serta meyakinkan calon konsumen baru bahwa pilihan berbelanja di Toko Rira Sport Palembang sudah tepat dan benar Kedua hal tersebut dapat menjangkau lebih banyak target pasar dan mampu Toko Rira Sport untuk menaikkan jumlah calon konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Siklus Hidup Produk, Strategi Promosi, Instagram, Iklan. �
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 06 Feb 2024 09:42
Last Modified: 06 Feb 2024 09:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14366

Actions (login required)

View Item View Item