Priyadi, Yongki (2023) STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA CAFE KOLONI COFFEE DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Politeknik Negri Sriwijaya.
![]() |
Text
File 1. Cover_fix.pdf Download (820kB) |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2. BAB I.pdf Download (655kB) |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3. BAB II.pdf Download (521kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6. BAB V.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
File 8. Lampiran.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan strategi pencapaian target penjualan yang dilakukan Cafe Koloni Coffee, serta mengetahui strategi yang digunakan dalam mencapai target penjualan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dan mengunakan pendekatan Analisis SWOT. Data yang digunakan dalam laporan ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, angket dan riset ke pustaka, Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pencapaian target penjualan yang dilakukan Cafe Koloni Coffee dengan mengukur kekuatan , kelemahan , peluang, dan ancaman. Dan untuk kekuatanun untuk memanfaatkan peluang adalah, menjaga kuliatas produk yang ditawarkan kepada pelanggan, memberikan keamanan dan kenyamanan,Menjaga kebersihan lingkungan Cafe dan menjaga kulaitas bahan baku, meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan. dan untuk peluang yang meminimalkan kelemahan adalah Memperbaiki sistem pengelolaan, meningkatkan jumalah modal melalui kerja sama dengan perbankan, Menambah alat trasportasi guna memperluas pangsa pasar. Untuk Strategi yang mengunakan kekuatan yang dimiliki untuk mengatasi ancaman, memberikan harga kompetitif, memperbaiki sistem pengelolaan, menata sistem informasi guna meningkatkan penjualan, dan untuk Strategi untuk meminimalisasi kelemahan dan mengantisipasi ancaman, adalah meningkatkan peralatan guna mengefisienkan produk kopi, memperbaiki kualitas produk kopi dengan membeli bahan baku yang bebas dari serangan hama dan penyakit, meningkatkan kerja sama dengan dinas terkait agar mendapatkan kualitas kopi yang terbaik Dan saat ini Cafe Kononi Koffee selalu mengevaluasi strategi yang digunakan agar target penjualan tercapai.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT (STRENGTH, WEAKNESS, OPPOURTUNITY, TREATH) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Accounting > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 07:31 |
Last Modified: | 04 Jul 2024 07:31 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/15256 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |